Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Dpawon Catering. Kunjungi https://www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk pemesanan.

Catering Kampung Melayu Jakarta Timur

Catering Kampung Melayu Jakarta Timur

Jasa Catering di Kampung Melayu Jatinegara Jakarta Timur, Catering Prasmanan Murah dan Enak Kampung Melayu Jatinegara Jakarta Timur, Catering Kampung Melayu Jatinegara Jakarta Timur. Salah satu daerah yang memiliki tingkat populasi tinggi di Jakarta Timur adalah Kampung Melayu. Daerah Kampung Melayu ini terletak antara Kebon Manggis, Bukit Duri, Matraman, Bali Mester, serta bidara Cina. Dengan padatnya penduduk di daerah Kampung Melayu Jatinegara Jakarta Timur ini, membuat orang-orang di kawasan Kampung Melayu ini senantiasa membutuhkan makanan untuk keperluan banyak acara penting yang hendak diselenggarakan.

Saat menyelenggarakan acara perusahaan, pertemuan, pesta, atau acara keluarga, biasanya orang Kampung Melayu sibuk sendiri dengan tamu. Sehingga semua orang tidak bisa memasak karena selalu disibukkan dengan berbagai aktivitas lain yang belum selesai. Mempersiapkan makanan enak dalam jumlah banyak untuk suatu acara penting dengan banyak orang tentunya akan sangat merepotkan. Bila Sekarang ini Anda sedang sibuk mempersiapkan acara perusahaan, pertemuan, pesta pribadi, khitanan, ulang tahun, pesta resepsi pernikahan atau acara resmi lainnya, bagi Anda yang tidak memiliki keterampilan memasak dalam jumlah banyak sekaligus, jika Anda tidak ingin repot menyiapkan semuanya sendirian, tentu akan lebih praktis jika Anda lebih memilih untuk memesan makanan kepada jasa catering yang profesional.

Dewasa ini jasa catering semakin marak bermunculan, terlebih lagi di Kampung Melayu Jatinegara Jakarta Timur ini. Siapa saja orang Kampung Melayu Jatinegara Jakarta Timur dapat dengan begitu mudahnya menemukan perusahaan catering yang sanggup melayani pesanan hingga daerah Kampung Melayu Jatinegara Jakarta Timur ini. Karena catering ini menjadi bagian penting dalam acara apa pun, maka memilih jasa catering untuk acara penting itu jangan sembarangan. Memesan catering prasmanan yang enak umumnya membutuhkan anggaran yang tidak sedikit. Mungkin saja anggaran yang akan Anda keluarkan bisa sedikit lebih mahal daripada jika Anda memasak sendiri. Namun dengan memutuskan untuk menggunakan jasa Catering Jakarta, Anda sudah tidak perlu sibuk dengan berbelanja, memasak, menyiapkan dan melayani tamu. Sebaliknya Anda bisa dengan tenang menikmati meriahnya suasana acara istimewa Anda sepenuhnya.

Catering Kampung Melayu Jatinegara Jakarta Timur

Catering Jakarta Timur khususnya daerah Kampung Melayu di Jatinegara Jakarta Timur ini, melayani dengan banyak pilihan menu masakan dan penawaran harga yang berbeda-beda. Jika anggaran keuangan yang Anda sediakan sangat terbatas, memilih Catering Jakarta dengan penawaran harga paling murah tidak serta merta bisa menyelesaikan masalah keuangan Anda. Karena apa yang akan Anda dapatkan selalu sebanding dengan biaya yang telah Anda keluarkan. Di saat Anda sedang mencari catering Kampung Melayu Jatinegara Jakarta Timur untuk acara penting Anda, cobalah Anda meminta saran kepada rekan kantor, sahabat, kerabat atau relasi bisnis untuk rekomendasi jasa katering yang terbaik.

Bila Anda berada di Kampung Melayu Jakarta Timur, jika Anda harus mengatur acara perusahaan, pertemuan, pesta pribadi, khitanan, ulang tahun, pesta resepsi pernikahan atau acara resmi lainnya, jika Anda Bingung mau menyajikan menu hidangan prasmanan yang enak dalam jumlah banyak tetapi tidak ada waktu, tidak perlu khawatir! Sekarang Anda bisa pesan catering prasmanan daerah Kampung Melayu Jatinegara Jakarta Timur di Dpawon Catering! Dpawon Catering menerima pesanan catering prasmanan daerah Kampung Melayu Jakarta Timur dan sekitarnya. Kampung Melayu merupakan sebuah wilayah yang berada dalam area layanan Catering Jakarta Timur yang kami sediakan. Di Dpawon Catering, Anda bisa memesan menu masakan yang dijamin enak untuk acara spesial Anda.

Sejak 2012, Dpawon Catering telah cukup lama menyediakan beragam variasi menu catering prasmanan special yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tersedia lumayan banyak pilihan katering prasmanan yang akan mempermudah Gagasan penyajian menu makanan enak di tempat Anda. Dengan desain dekorasi meja yang variatif dan mampu melayani pemesanan prasmanan dalam kapasitas besar tersebut, Anda juga dapat menuangkan banyak ide untuk konsep dan detail acara yang ingin Anda wujudkan. Bukan hanya murah, tapi varian masakannya juga bermacam-macam. Semua paket makanan prasmanan tersebut rasanya dijamin enak lezat dan harganya pun terjangkau semua kalangan. Sangat cocok buat Anda yang hendak menyelenggarakan acara dengan anggaran yang tidak terlalu banyak. Terlebih lagi, dengan aneka daftar menu yang disediakan, Anda bisa leluasa memilih prasmanan dengan harga yang murah untuk pesanan catering Anda tersebut. Silakan rencanakan menu spesial Anda dengan memilih dari menu makanan yang sudah ada atau membuat sendiri perencanaan menu yang sesuai untuk acara khusus Anda dengan bantuan staff Ahli Dpawon Catering!

Catering Kampung Melayu Jatinegara Jakarta Timur

Dengan tim kerja yang terampil dan berpengalaman, Dpawon Catering mampu menyediakan catering dalam jumlah banyak untuk gathering, pelatihan, konferensi, sarasehan, rapat, seminar, pertemuan, pesta ulang tahun, pesta resepsi pernikahan, syukuran, selamatan, arisan, Kendurian, sunatan, khitanan, pengajian, buka puasa bersama, halal bi halal, dan reuni sekolah! Sewaktu Anda menyelenggarakan acara kantor, pertemuan, konferensi, pelatihan, buka puasa bersama, halal bi halal atau reuni sekolah, dengan bantuan staff Ahli Dpawon Catering, koordinator katering akan senantiasa memastikan acara Anda terbebas dari segala macam kerumitan sejak awal. Karena itu semua yang Anda butuhkan telah disediakan, termasuk meja, taplak meja, piring, gelas, sendok garpu, dan selanjutnya membereskan seluruh sajian makanan yang telah dihidangkan.

Layanan hidangan catering enak Kampung Melayu Jakarta Timur ini bisa dipesan untuk acara lamaran, aqiqah, pesta ulang tahun, sunatan/khitanan dan berbagai acara penting lainnya yang membutuhkan sajian makanan sederhana harga murah dan enak. Kami juga siap mengantarkan paket catering prasmanan ke lokasi Anda di Kampung Melayu Jakarta Timur dan sekitarnya tentu dengan pelayanan yang profesional. Oleh karena itu, langsung saja Anda percayakan kepada Dpawon Catering sebagai jasa catering prasmanan di Kampung Melayu Jakarta Timur!

Pesanan catering prasmanan daerah Kampung Melayu Jatinegara Jakarta Timur tersedia untuk pemesanan minimal 50 piring. Pesanan kurang dari 200 porsi dikenakan biaya tambahan. Pesanan catering prasmanan di atas 200 piring atau lebih, pengiriman tidak dipungut biaya dan disediakan pramusaji untuk melayani. Sedangkan untuk pesanan catering prasmanan sejumlah 300 piring atau lebih, disediakan bonus menarik!

Catering Kampung Melayu Jatinegara Jakarta Timur

Di Dpawon Catering, kami juga menyediakan paket katering lainnya seperti nasi kotak, coffee break untuk pertemuan, rapat maupun seminar. Tersedia pula catering aneka jenis menu gubukan dengan banyak variasi pilihan menu makanan tradisional dan mancanegara. Selain itu kami juga dapat menyediakan nasi tumpeng, snack box, serta nasi kuning untuk syukuran dan selamatan dengan harga yang terjangkau namun relatif lebih murah dari Catering Jakarta lainnya.

Jasa catering di Kampung Melayu Jatinegara Jakarta Timur ini dapat melayani semua kebutuhan catering prasmanan murah dan enak untuk acara spesial Anda di rumah, out door, kantor maupun di gedung. Layanan kami juga untuk daerah yang berada di Kampung Melayu Jakarta Timur ini. Yaitu sebagai berikut :

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang tidak hanya melayani Catering Jakarta Barat, Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Timur dan juga Catering Jakarta Utara, tetapi juga melayani pesanan Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi.

Ada beberapa layanan Catering Jakarta yang disediakan oleh Dpawon Catering, seperti Catering Kantor, Catering Pabrik, Catering Rantangan, Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, Catering Buka Puasa, Catering Aqiqah, Catering Pernikahan dan Sewa Alat Catering.

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Tempat Rental Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi Bagian Persewaan Alat Catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

, ,